Selasa, 23 Maret 2010

Ksatria Baja Hitam


gw gak tau ya kalo sampeyan tapi kalo pas gw masih kecil, gw suka bner acara film ini...
Ksatria Baja Hitam...

ni film pertama yg gw ikuti trus,,dan mekipun ada larangan untuk menonton tv pada hari skolah,,tapi dikasih toleransi untuk nonton ksatria baja hitam..gw dulu penggemar banget..tapi skarang dah gak bgitu suka lagi ma kamen rider,,lebih suka ultraman skarang hahahahhaa...
jadi kalo salah, ya mklum lah man,gw lupa
gw lupa dulu gw nonton di channel apa..hari apa,,dan jam berapa..
tapi yg pasti gw inget banget adalah gw punya poster smua kamen rider lumayan gede sih di kamarku..
gak tau dah dimana tuh..mklum gw nomaden pindah2 rumah trus jadi gak tau...
tapi yg pasti saat itu gw baru pindah jakarta awal90an dari malang sampe sblom pindah lagi dari jkarta th94...

kamen rider rx black

kamen rider black



dan bwah ini adalah musuh besarnya..lupa nmanya..shadow ya


hahahahha teringat masa kecil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar