Minggu, 21 Maret 2010

another story of my life

entri ini bner2 beda dengan entri gw yg laen,,gak ada informasi yg bisa disampaikan,,gw cuma pingin nulis..
gw nulis pagi2 swaktu gw mau blajar APK1 (remed) maret 2010..tapi gw gak bisa konsen gara2 suatu kejadian yg bner2 berbeda dengan diri gw slama ini...

gw cemburu...asem padahal gw menganut Love is tai...soale love makes people weak...dan gw gak suka dibilang lemah..kmaren padahal gw mau minjem soal TO (remed) mklum TO inter class kan slesa bsok...gw minjem soalnya untuk blajar dan ada tujuan laen..yaitu menjelaskan kejadian jumat kemaren dimana gw gak sengaja ngomong suka ke cwe itu di gereja,,.gw ngelakuin tanpa ada skenario...gw mo minta maaf  karena sikon saat jumat gak bagus....gw orang spontan..tapi gw pemalu berat ma cwe yg gw suka....ahhh bner2 males...gw cuma mau bilang gw suka ma dia...

gw ketemu cwo itu...woi man napa lo hampirin gw,,,gw bad mood,,gw bakal meledak cepet bgt...gw langsung ngomong ke cwo itu..."kau suka ma die ya"..what the fuck..I'm so rude...gak sopan banget...
trus gw pergi, tapi gw puter lagi..bilang "dev, aku cemburu nih" ma smuanya...ahhhhhhhhhhh anjing gw emosi kalo mikir itu,..gw kaya anak kecil banget..padahal umur gw dah 21...gw gak sopan..

kelemahan gw adalah gw angkuh...astaga napa ini selalu muncul setiap gw ketemu cwe yg gw suka...serius gw cemburu karena gw takut, gw takut ampe kehilangan die..gw takut kalo ampe keduluan..gw pernah ngalamin...dan gw gak mau ngalamin seperti itu lagi.. gw ingin ngobrol..tapi gw gak bisa relaks soalnya gw angkuh...jaim banget sumpah tapi kemaren gw gak ada jaim2 nya...gw suka ma dia...gw cemburu karena gw sayang ma dia,,gw suka ma dia...

apakah background kluarga yg buat gw angkuh...pdhal kesopanan adalah hal yang paling utama....atau gw nya aja yg geblek...gak ahh...gw yg geblek dan amatir,,.bokap gw pernah bilang ke gw..."mas, makan tuh harga diri"..buat apa jaim dan angkuh kalo gak bisa dapetin tujuan lo..cwe yg lo cinta...gw suka ma die..

gw tau  gw angkuh..tapi sbnernya ada masalah lagi yg menghambat..hati gw kok terbelah dua...gw harus capai tugas2 atasan gw yaitu lulus kuliah...gw ada tujuan laen,,gw harus studi dan kerja di luar negeri...ortu gw tau..gw tu kacamata kuda,,gak bisa dibagi konsen..satu konsen yg laen terbelangkai...tujuan gw apa? nyari cwe dulu at lulus dulu,,.taon ni terakhir lho,,gw dah ampir selese..dan gw masih muda,,gw baru 21
gw serius suka ma nih cewe dari bumiayu (bsar di jogja sih) nih...
gw gak tau,,kemungkinan nya kek mana...gw yg optimis kok berubah menjadi pesimis...
I hate to be failed..gila gw gak gampang suka ma cwe,,apalagi cemburuan..sumpah jarang banget. (gw bukan orang posesif).gw orang gak peka ma masalah suka2an...karena gw gak bisa mengerti perasaan orang....gw gak bisa liat dari view orang laen...tapi napa gw gak bisa ngontrol emosi gw yg selalu mudah meledak...gw masih nyari jati diri..gw masih egois..
gw bukan orang yg kasar...gw orang yg mempercayai orang yg kusayang...

ahh bhkan dari entri ini kliatan banget gw masih angkuh..
Tuhan tolong aku donk..aku gak suka seperti ini...aku ingin sperti dulu..karakter gw kemana ya...

asem gw gak bisa konsen ma blajar gw..serius gw UTS nih...tapi knapa kjadian sperti ini terjadi....pdahal libur paskah gw rencananya mau tinggal di jogja dan gak mudik,,karena gw ingin bersama cwe ini,,apa gw plng aja ya ke jakarta..gw orang bebas,,apa itu berarti bukan jodoh gw...fuck jodoh at kagak tu urusan nanti..jodoh tu tergantung kita...usaha gak..gw dah berusaha...tapi gw gak tau hasilnya...
astaga gw suka ma dia,,.gw bukan orang kalah...serius gw gak tau harus ngapain ke dia at ke cwo itu...gw minta maaf...(gw dah bilang sih ke cwe itu)..apa perlu gw juga minta maaf ma cwo itu juga....bahhh maho kali gw...(shit gw masih angkuh)
shit dah jam7.15 pagi...
pengalaman untuk dipelajari shingga gak akan terulang...
gw masih suka ma cwe itu...gak tau ampe kapan...
gw ingin mengenalnya...tapi gw masih susah untuk mengenalnya.... gw ingin tau sifat2 nya..gw juga pingin ngasih tau ini lho sifat2 gw...gw gak bisa gombal...gw ngomong apa adanya yg gw liat...gw gak bisa ngomong lebay....muji2 ala lebay...gw apa adanya...gw ngomong sedapetku...gw ngomong sesuai apa yg gw liat ke dia...ahhhh tau lah....gw benci skenario2 bullshit mnarik cwe...karena itu bukan diri gw...gw orang bebas....gw ya gw
gw tidak mau nyerah,,tapi gw gak tau ampe kapan...
gw suka ma dia...bahhhhhhhhhhhhhhhhhh lemah banget gw...blajar2 UTS

9 komentar:

  1. ndro, aku setuju banget nek love is tai.it makes me weak.hehe..setuju bgt

    tapi gpp kok, nek kamu thu nulis another side in your life..kmu hebat nek kamu bisa nulis itu di blog kmu..

    ga usah angkuh dan ga usah malu, buat nulis itu..karena aku yakin itu bisa ngurangin beban di diri kamu

    btw, aku cuma pesen satu..when you love someone, just be brave to say..apapun keadaannya, aku yakin itu bisa nolongin kamu dari beban kamu.

    tapi, untuk pilihan itu, ya itu ada di tangan kamu.
    tapi, ati dan kepala harus seimbang. ga boleh ada yang dominan. maksudnya, jika kamu merasa tahun ini kamu lebih membutuhkan cewek, ya kejar itu (tapi kamu kudu mikir juga,,ga boleh emosi yang palling dominan). Tapi, nek karier dan kuliah yang paling penting buat kamu skg, ya lakukan (tapi, kamu juga harus mentingin ati, jangan angkuh pada logikamu)
    kamu ga perlu jadi cowok alay, buat ngungkapin perasaan kamu.karena, cowok alay ga bisa dipercaya.
    kayak mantanku yang ternyata juga teman kamu. apa yang dia bicarakan juga gbsa dipercaya, mpe akhirnya dia jadian ma cewek yang baru 1X ketemu, shit!
    rasanya juga sama,ngebuat aku uring2an dan gbsa fokus di skripsi..pdhl dia dulu pernah bilang, nek dia gbsa long distance.tapi, yawdalah..aku cuma mantan, yang udh ga berhak marah. meskipun aku merasa ga terima, iri, dan juga jealous yang bercampur aduk. Tapi, yawdalah. Sekarang aku seh mikir, nek jodoh khan balik. Tapi, nek emang mereka jodoh, aku yakin kok bakalan dapat yang much better dari dia.(sory jadi curcol,,hehe..kebawa ati), dan sekarang buatku, masih banyak hal yang jauh lebih penting dari seorang laki2 dna cinta

    sekarang buat kamu, no one can help u. Only u that can control yourself.kamu meh bawa kemana diri kmu, itu ada ditanganmu. Membiarkannya lemah atau melawan itu ada ditanganmu. Orang lain cuma bisa ngasih masukan doank.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. sory ndro, nek aku juga lebay ngasih kmu masuka..sok bijak..heheh

    kebawa suasana ati aja..tadi ngerasa udh lama ga buka account blogku, dan pas buka ada di daftar bacaanku semua tulisan kmu..dan ternyata kamu aktif..trus baca2..eh..kebawa suasana ati deh..hohoho

    BalasHapus
  4. hahahhaa thnx atas sarannya titin..
    iya sih kebawa pikiran..tapi aku dah mule belajar untuk memfokuskan tujuanku apa..apa yg ingin kulakukan dll...tapi dgn nulis ni hati itu plong...toh aku dah nentukan bhwa lulus is my first priority.. dan persahabatan itu bih bijak daripada keterikatan...mungkin aja mentalku blom siap..mental yg masih ingin bersenang2 hahhaa
    oya tin santai aja..gak usah merasa lebay gimana..santai aja..aku nerima kok semua saran..terima kasih lagi kawan

    yg when you lve someone etc itu lagune endah kan hahhaa..tau aku lagu itu..tapi memang bagus sih itu..hahaha
    mantanmu temenku?..anak TI?sori2..

    BalasHapus
  5. lhah iya...anak TI...
    dua kali aku pacaran ma dia..putus, HTS-an trus nyambung, trus HTS-an lagi..mpe akhirnya tiba2 dia in relationship with sherly damaiyanti bayang,tau khan???hehehe..padahal awalnya aku pikir dia bakalan sama temen kampusnya, yang cinlok pas KKN... karena peristiwa tgl 25 Februari yang dia dtg ke Jogja, pdhl itu baru pertama kalinya ketemu,,

    menurut aku itu terlalu cepet..pdhl belum ada 1 bulan dia telp aku, maen, dan kyk biasa deh...awalnya emang ga terima, iri, ma cemburu jadi satu...tapi yawdalah..hope the best 4 him. He is the desicion maker..mungkin emg itu jodoh dia kali...semoga ini jadi yang terbaik aja buat aku ma dia...

    dan aku harus realistis..she is beautiful, trus cewek kantoran..(yah,,tau donk ya, pola cewek kantoran khan beda bgt cewek kuliahan, mgkin itu yang dia cari), trus pelayan Gereja...almost perfect-lah..menurut aku dia bodoh kalau nolak sherly, apalagi thu cewek udh suka ma kiky sejak 3 tahun yang lalu, sejak aku ma dia pacaran yang pertama..
    Umm...nobody refuse her gitu deh..i think.

    Gobloknya aku juga seh mau HTS-an..alias terima2 aja nek dia datang dan pergi...hihihhi..dulu emg emosiku lebih dominan..tapi setelah lama uring2an,,aku bisa mikir juga..heheh..

    emg dia ga cerita?bukannya kalian deket ya??tapi kyknya kmu deketnya akhir2 ini ya??

    dia juga ga pernah cerita soal kamu, cuma biang teman inisiasi,,

    sory ndro, malah kebawa curhat...aku gampang bgt dipancing buat curhat nek maslaah itu...ga tau kenapa..huhuhu..alay ya??

    ga usah bilang ke rizky ya, dia jga ga akan buka blogmu kok..cz bukan tipe dia buat buka2 blog (setau aku)...duh, maav ya..jadi curhat...

    yawda..sukses aja ndro..

    iya itu lagunya endah..ngejempol deh buat thu lagu.

    BalasHapus
  6. hehhe..tau ga kenapa aku berani nyebut merk??karena aku yakin si objek ga bakaln buka blog mu..

    tapi sob, lo ga usah bahas ini ke rizky ya..hehe

    kamu tau ga? aku beruntung banget lho punya temen kayak kezia, xha (temen lo juga khan?), uti, ema (temen kontrakan), gugi ma bordus (temen yang udh kyk mas gw)
    mereka bener2 bisa ngingetin gw..Titin..bnyk yang lebih penting daripada lo mikirin cowok..anggap aja itu bukan jodoh lo, dan lo bakalan dapet yang lebih baek.yakin aja..buka mata lo deh!!!

    mereka sabar bgt dengerin curhatan gw, yang terkadang gw jadi mikir..."Titin, kok lo lebay bgt seh???gitu aja cerita ma semua orang??gitu aja lo nyerah ma keadaan??emg lo ga guna deh??"
    hehe//dan gw jadi maluuuu bgt..mpe gw ketawa2 ndiri..

    tapi, jujur gw juga seneng punya kenalan kyk lo...meskipun lum kenal, ga tau kenapa gw bisa curhat aja ma lo lewat dunia maya..thx teman..

    tapi ya, mungkin nek suatu saat gw ketemu ma lo, muka gw bakalan merah bgt karena saking malunya gw...gw merasa lemah dna sok melo aja..ga guna bgt ya??hhehe

    tapi, gw juga seneng, cz dgn gw ngerasa malu, otak gw bisa jalan lagi...so, bisa lepas deh gw..dan bisa realistis aja..
    tapi, thx bgt kawan..

    BalasHapus
  7. hahahha oo rizki..dia gak pernah cerita sih..kata sapa baru deket akhir2 ni,,kita dah berteman dekat dah lama ya sejak pertama kali gw di jogja..tapi meskipun dia cerita kan saat itu aku gak kenal kamu jadi mungkin saat itu gak peduli banget..hahahhaa tapi aku akhirnya tau wahh ckckck sgituya ya rizki...santai mba aku bukan tipe ember..gak bakal cerita aku..
    kalo malu ya normal lah..biasa..tapi itu cerita masa lalu..gak boleh ada penyesalan terus...
    ni perumpamaannya:
    pilot itu selalu lihat ke depan kan..meskipun dia ada masalah di blkang, dia akan trus liat ke depan..karena masalah akan dateng terus menerus dari depan..jika dia membagi konsen dan ngelihat ke blakang, maka psawat akan nabrak masalah2 di dpan trus menerus dan jatuh...(dia gak bisa konsen)...dan ingat pesawat itu kan gak bisa mundur..pesawat itu maju terus...ngerti gak mksudku?...hehehhe..itu kata2 papaku kalo ngasih tau aku...
    santai aja..smua bisa dilalui..dan pasti dapet yg terbaik.. yoi gak..konsen dulu apa tugasmu sekarang...

    BalasHapus
  8. yup...aku dong bgt ma perumpamaan yang papamu kasih..
    papamu keren bgt seh..papamu ada background pilot ya?ato apapunlah yang berhubungan ma AU??

    ya intinya analogiin aja pilot itu aku.kalo aku tetep noleh ke belakang, maka aku akan hancur karena aku ga baklan siap untuk menghadapi masalah yang selalu akan datang dari depan, karena aku tetap konsentrasi ke masalah yang ada di belakang.
    dan aku a mau kyk gitu.

    yoi bgt kmu ndro.fokus ma tugas. SKRIPSHIT!!!!!

    di fisip, aku terbentur ma sistem ndro. kudu lewat rapat prodi 1 dan 2 hanya untuk judul dan dosen pembimbing.
    trus abis itu aku masih terbentur ma dosen yang susah bgt ditemui dan banyak mau.
    Huh, bisa seminar Mei ga ya???huhuhu...cz nek Mei ga seminar, trus kapan meh pendadaran??
    pokoknya kudu Oktober!!!udh mimpi jadi cewek kantoran ne..hehehe..Oxfam,,,i'am coming..haha

    kmu juga ndro!!!tahun ini ST khan??
    semangat!!!
    btw, kok blogmu jadi media curcol ku seh??hahah...maav2..

    BalasHapus
  9. yoi taun ini harus ST..hahaha gampang lah mo curcol2 terserah...gw baca kok..fisip tu merepotkan ya msa make sidang2 gitu.hahahaa
    ak sih baru selese akhir smster 9 hahaha...KKN ma KP aja blom. hahhaha..masih lama

    yap bapaku pilot jadi ngasih tau perumpamaan ya sesuai bidangnya..dan aku lbih mengerti gitu hahahaha...

    BalasHapus