Sabtu, 01 Mei 2010

LINKIN PARK


LINKIN PARK

pasti banyak yg tau band ini...beraliran nu metal...
Ni band favorit gw nih..hahhahaa gw bner2 suka banget,,
karena ni blog berisi apa aja yg gw suka,,ya gw masukkan juga hahaha...

terdiri dari 6 personnel:
Chester Bennington - vokal
Rob Bourdon - drum
Brad Delson - gitar
Dave "Phoenix" Farrell - bass
Joseph Hahn - sampling, turntable
Mike Shinoda - backing vokal, sampling, rap, keyboard, gitar


udah ada 3 album
_Hybrid Theory_
_Meteora_
_Minutes to Midnight_

mau ada album ke-4


seingat gw,,LP pernah konser di Indonesia tepatnya di pantai karnaval, Ancol tgl 13 Juni 2004...
yg dateng kesono ada 30rb-an orang....


-loveIndonesiaLP-

1 komentar:

  1. I like this,
    tpi Skrng LP udh pnya 4 album, dan sbnrnya jgu Msh ada lagi album yg aransemen ulang yah..

    BalasHapus