Senin, 06 September 2010

Coca Cola Zero

Coca Cola...minuman paling paling favorit gw nih...
gw bner2 fans berat dari Coca Cola...bahkan kalo bisa gw pingin kerja di perusahaan Coca Cola...hahahhaaa
meskipun secara opini gw bih suka ma yg classic...(gw koleksi botolnya dengan impian bisa mempunyai botol coca cola dari berbagai negara)



yg classic..

Coca Cola Zero merupakan produk terbaru dari Coca Cola Company..
pasti pernah denger, pernah liat dan pernah ngerasain kan...


yap produk ini diluncurkan pada th2005 (masuk ke indo sih Februari 2008)..sugar-free jadi rasanya ya rada2 pahit sih..merupakan alternatif dari calorie-free dari coca cola classic..
 
pemilihan warna pada botolnya zero memakai dominasi warna hitam tapi ada yg dominasi putih juga...beda kan dengan classic yg merah jreng...



dari wiki

http://www.cocacolazero.com/
ada tiga varian dari zero ini
Coca Cola Cherry Zero 

Coca Cola Vanilla Zero

Caffeine free Coca Cola Zero

Poto2 lain Zero....

other brand..

tapi sekarang gw heran plus sedih..volume botolnya makin kecil tapi harganya sama..jiahhh sedih ane..kisaran harganya (tergantung tempatnya) dari 5000-6500...meskipun bgono tetep aja Coca Cola always be my number one brand..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar