Sabtu, 24 Oktober 2009

7eleven LEGO

satu kata doank dari gw: keren.. ini adalah miniatur 7eleven yang terbuat dari Lego..gw nemu ni gambar2 dari mocpages.com tentang kreasi2 lego..kreatif man..
ni miniatur dibuat oleh Josephine Shih dari Taipei, Taiwan..(two thumbs up for you)
7 eleven adalah minimarket (sebangsa ma CircleK, Family mart) yang banyak tersebar di kota2 dunia..(man, kalo di thailand, gile banyaknya..dan lo gak bisa hidup tanpa ngunjungin 7eleven, gw yakin deh..) hahahha
oya ni yg aslina (gambar2 dari mbah google):



Nahh ini miniatur Lego-nya:


dari depan..dari samping (detail bgt)

pintu blakang

interiornya (astaga ada pemangangnya untuk bwt hamburger b)

polisi mo razia majalah2 bokep (jadi teringat teman saya yg suka beli penthouse di 7eleven waktu di bkk,,lupa saya namanya..haha)

pilihan minuman

makanan ato minuman dingin ya..
kasir

ada tempat untuk buat air panasnya..(untuk bwt kopi dll)

rak

rak minum

kesibukan di dalam

Detail bgt kan man..gw jadi pingin beli coca cola deh..(lebay mode on)..dan dari apa yang gw baca dari websitenya 7eleven, dikatakan bahwa 7eleven akan membuka gerai pertamanya di Jakarta...siap2 circleK ada saingan..hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar